Selasa, 12 April 2016

Website Pencari Toko Online Terpercaya

Pada saat menghadiri acara pernikahan kakak sepupu, ketika duduk di bawah tenda saya mendapat pertanyaan dari seorang teman yang mengatakan, “ Mas Bro, bagaimana caranya mengetahui toko online yang ada di Internet bisa dipercaya ?

Saya hanya bisa tersenyum sambil memikirkan jawabannya.

Ada apa tidak bro ? “, teman saya bertanya lagi.

Beberapa menit kemudian saya menunjukkan dua website di smartphone. Saya katakan padanya silahkan buka salah satu dari kedua website ini :



Pada kolom pencarian halaman depan Polisi Online, masukkan nama Toko Online yang ingin kita tahu menipu atau tidak. Namun bila nama Toko Online yang dimasukkan tidak ada datanya, kita bisa meminta bantuan admin situs tersebut untuk mengeceknya.



Berbeda dengan Polisi Online, pada halaman depan situs Penipu dot Id, kita bisa masukkan nomor rekening bank atau nomor handphone pemilik toko online yang dicurigai sebagai penipu.

Setelah mendapat penjelasan di atas, teman saya tersenyum puas sambil menghisap rokok kretek yang sedari tadi menempel terus di giginya, he…3x.

Jika sahabat ingin memberikan komentar silahkan isi kolom komentar dibawah ini :
EmoticonEmoticon