Minggu, 17 April 2016

4 Situs Penyedia Aplikasi Portable Terbaik Di Internet

Portable application atau aplikasi portable adalah perangkat lunak yang dapat dijalankan langsung oleh komputer tanpa perlu kita install di dalam sistem operasi. Aplikasi ini juga bisa dijalankan menggunakan peralatan portable yang dihubungkan dengan komputer. Peralatan portable tersebut contohnya USB Flash Disk atau Hard Disk Eksternal.

Keuntungan ketika menggunakan aplikasi portable adalah kita dapat membawa aplikasi dan data yang dibutuhkan kemana saja kita pergi yang dapat digunakan di setiap komputer. Data yang disimpan dalam peralatan portable cukup aman karena tidak tersimpan di dalam komputer tertentu.

Jika sahabat ada yang tertarik menggunakan aplikasi portable, silahkan buka salah satu dari beberapa website dibawah ini :





Kalau saya sendiri lebih suka mendownload aplikasi portable dari website Portable Apps. Selain aplikasi yang disediakan jumlahnya banyak, situs ini juga selalu up to date. 

OK sahabat yang baik hatinya, demikianlah posting mengenai Aplikasi Portable. Semoga ada manfaatnya dan bila ada salah kata saya mohon maaf.

Jika sahabat ingin memberikan komentar silahkan isi kolom komentar dibawah ini :
EmoticonEmoticon